free hit counters
 

Ikhwanul Muslimin Gelar Konferensi Internasional di Turki, Bahas Idelogi di Era Millenial

zahid – Rabu, 10 Muharram 1441 H / 11 September 2019 12:30 WIB

Eramuslim – Organisasi Ikhwanul Muslimin (IM) akan menggelar konferensi internasional di Kota Istanbul, Turki. Konferensi dengan judul: “Ikhwanul Muslimin: Keaslian Gagasan dan Kesinambungan Pesan” ini akan digelar pada Sabtu dan Ahad, 14-15 September 2019.

Seperti dilansir dari portal Arabi21.com pada Senin (09/09), konferensi yang dijadwalkan dihadiri lebih dari lima ratus ilmuwan, peneliti, dan pakar dalam urusan dunia Islam, ini membahas delapan pembahasan yang berkaitan dengan ideologi dan visi IM pada banyak masalah intelektual, advokasi, masyarakat, dan masalah politik.

Hal utama yang dibahas dalam konferensi ini terkait dengan watak dakwah IM, yaitu: Siapa kami? apa yang kami inginkan? pandangan IM terhadap reformasi dan perubahan di masyarakat, pertengahan dan moderat sebagai tiang pondasi manhaj dan ideologi jamaah, manhaj IM dalam amal jama’I serta cara untuk membangun tarbiyah individu dan masyarakat.

Konferensi ini juga akan membahas visi IM dalam membangun negara, sikapnya terhadap kewarganegaraan dan pandangannya tentang hak-hak orang lain yang melanggar keyakinan dan sikap resmi, dan batasan dalam berdemokrasi dan pemindahan kekuasaan secara damai dan beradab.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus