free hit counters
 

Pemenang Insto Writing Contest Diumumkan

Indah Puspita Rukmi – Rabu, 22 Zulqa'dah 1430 H / 11 November 2009 18:39 WIB

Bertempat di Pizza Marzano, Senayan City, Insto sebagai salah satu merk produk tetes mata ternama menggelar evaluasi Posko Bergerak Insto yang telah dilaksanakan selama arus mudik dan balik Lebaran. Dalam acara ini juga diumumkan pemenang Insto Writing Contest berhadiah Blackberry.

Acara yang digelar Kamis (22/10/09) ini dihadiri oleh beberapa media yang telah menyemarakkan program Posko Bergerak Insto sejak Ramadhan lalu. Selain itu, hadir pula Marc Manalastas (Brand Manager Insto), Marvy A. Lumentut (Brand Activation Manager GSK Consumer Healthcare), dan dr. Putu Sasmika (Medical Marketing GSK Consumer Healthcare). Dalam acara ini, sepuluh jurnalis mendapatkan hadiah dari Insto dan hanya satu yang mendapat Blackberry, yaitu Boy dari harian Rakyat Merdeka.



Posko Bergerak Insto telah didirikan di 12 titik pom bensin yang berada di wilayah Indramayu hingga Tegal. Tak kurang, sebanyak 12.000 pemudik berkunjung ke Posko Bergerak Insto. Dalam program ini, Insto menyediakan berbagai layanan publik, seperti: periksa mata gratis, pijat mata, dan helm spa. Semua layanan ini dapat dinikmati pengunjung dalam waktu < 10 menit. Hal ini membuat pemudik merasa nyaman dan tak perlu was-was menunda perjalanan mudik mereka terlalu lama. Selain mendapat berbagai layanan, pemudik juga diberikan stiker motor dan dapat membeli produk Insto yang tersedia di posko ini.

Dengan adanya posko ini, Insto berharap dapat meningkatkan kesadaran para pengendara motor akan kesehatan mata. Sasaran program ini memang ditujukan bagi para pemudik yang berkendara dengan motor. Kesehatan mata pengendara motor memang paling rentan karena terpapar udara, sinar matahari, dan polusi dalam waktu yang cukup lama. Program ini dinilai berhasil menyadarkan para pengendara untuk menjaga kesehatan mata. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme para pemudik dengan motor yang berkunjung ke Posko Bergerak Insto.

Menurut Marvy A. Lumentut (Brand Activation Manager GSK), bukan target penjualan yang diutamakan, meskipun sebanyak 6 ribu pengunjung membeli produk Insto di posko tersebut. Marvy menambahkan bahwa yang terpenting para pemudik menyadari bahwa mata adalah organ vital dalam berkendara dan harus dijaga kesehatannya. Insto dengan zat aktif tetrahydrozoline, benzalkonium chloride, dan boric acid dapat meredakan mata merah karena iritasi dan lelah akibat debu, polusi udara, ataupun terlalu lama menatap silau matahari dan berada di ruang ber-AC.

Selanjutnya, Insto membuka lomba penulisan tahap kedua bagi para wartawan yang meliput kegiatan Posko Bergerak Insto selama mudik. Tulisan harus dikirimkan ke panitia sebelum 6 November 2009 dan akan diumumkan lewat surat elektronik. (Ind)

Info Bisnis Terbaru

blog comments powered by Disqus