free hit counters
 

Propertykita.com Umumkan Pemenang Blogging Competition 2009

Indah Puspita Rukmi – Kamis, 9 Zulqa'dah 1430 H / 29 Oktober 2009 17:27 WIB

 

Jakarta—Sehari menjelang Pesta Blogger yang digelar pada tanggal 24 Oktober 2009, Propertykita.com mengumumkan pemenang Blogging Competition 2009 bertema: Rumah Impianku. Bertempat di Es Teler 77, Kebayoran Baru, acara ini dihadiri oleh puluhan blogger yang menyemarakkan kompetisi ini.

Blogging Competition 2009 dengan total hadiah uang sebesar Rp10 juta ini diadakan untuk pertama kalinya dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi para blogger untuk menulis tentang properti. Tema untuk kompetisi tahun perdana ini adalah “Rumahku, impianku”. Tema ini diangkat karena setiap orang mempunyai rumah impian yang berbeda-beda dan sangat menarik untuk ditulis dan dibagikan kepada yang lain.

“Rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia, tapi tidak semua orang tinggal di rumah impiannya. Jadi, kami ingin mengajak para blogger untuk bercerita tentang rumah impian dan bagaimana usaha yang telah atau akan dilakukan mereka,” kata CEO Propertykita.com, Ricky Conrad.



Kompetisi ini berlangsung dari Juli 2009 dan ditutup pada September 2009 dengan jumlah total blog sebanyak 115 blog. Dari jumlah ini, dipilih 9 blog terbaik yang kemudian menjadi 6 pemenang kompetisi ini. Penilaian ini melalui proses seleksi dari panitia dan tim juri, yaitu Wicaksono (Ndoro Kakung), Tika (Tika Banget), dan Satya Witoelar.

Akhirnya, dari proses seleksi tersebut, tersaring 6 orang sebagai pemenang, yaitu sebagai berikut.
Pemenang utama: Eka Situmorang dengan judul blog “Rumah Tetirah” berhak atas uang Rp5 juta.
Pemenang hiburan, masing-masing berhak atas uang Rp1 juta, yaitu: Bahtiar Hs dengan judul blog “Rumah Idamanku Tiga Rumah di Sebelahku”; Djghina dengan judul blog “Rumah Penampung ‘Sampah’, Pembawa Berkah”; Chubbs dengan judul blog “Aku dan Mimpi Sederhanaku”; Pakde dengan judul blog “Rumah Inspirasi Pakde”, dan Angeline Anthony dengan judul blog “My Perfect Green House”.

Sebagai ketua tim juri, Ndoro Kakung menyebutkan alasan terpilihnya pemenang utama, yaitu karena bercerita tentang sesuatu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, tidak berlebihan dan menggambarkan impian semua orang untuk menemukan rumah impiannya.

Propertykita.com merupakan inovasi terbaru yang efektif bagi para agen/broker dan owner property untuk mempromosikan atau mencari produk properti real estate, seperti: apartemen, ruko, kantor, rumah, rukan, vila, tanah, gedung, dan lain-lain, dengan data yang lengkap se-Jabotabek dan disertai foto. Selain itu, berbagai tips dan trik seputar dunia properti juga disediakan dalam situs ini. (Ind)

Info Bisnis Terbaru

blog comments powered by Disqus