Resensi Buku : Sebelum Berangkat Haji dan Umrah, Pahamilah Ilmunya dengan Buku Ini, Buku Pintar dan 100 Tanya Jawab

haji umrahHendak pergi haji atau umrah? Sebaiknya anda membaca buku ini sebelum berangkat ke Tanah Suci. Mungkin saja dalam benak anda masih tersimpan banyak pertanyaan seputar haji, umrah, kurban , dan hari raya. Nah dalam kedua buku ini terdapat informasi penting dan ratusan jawaban yang akan memuaskan anda.

Buku pintar Haji dan Umrah yang memberikan informasi sekitar persiapan haji, umrah; kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW, peta, rute serta denah tempat penting Haji dan Umrah, bahkan Telpon , rumah sakit, di Arab Saudi, Mekkah dan Madinah.

Bukan itu saja, kami menawarkan Ā juga buku 100 tanya jawab mengenai haji dan Umrah yang dijawab langsung oleh Syeikh Yusuf Qaradhawi yang meliputi penjelasan tentang aneka wajib, syarat, dan rukun haji. Juga menjelaskan mengenai manasik haji secara gambling, semuanya dikemas dalam bentuk Tanya jawab yang ringan namun bernas.

Rujukan penting untuk anda yang sedang merencanakan ibadah haji dan umrah, baca dan pelajari kedua buku penting ini sebelum kakimu menginjakan tanah suci Makkah dan Madinah !

Judul BukuĀ  1 : 100 Tanya Jawab Haji dan Umrah

KaryaĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  : Syeikh Yusuf Qaradhawi

HargaĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  :Ā  Rp 54,000,-Ā Ā  (Belum Ongkir)

 

Judul Buku Ā 2Ā  : Buku Pintar Haji dan Umrah

KaryaĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  : H.M Iwan Gayo

HargaĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  :Ā  Rp 78,000 ,- Ā (Belum Ongkir)

 

Harga Paket Ā 1 dan 2 : Rp 125,000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke:Ā 085811922988Ā email : marketing@eramuslim.com

Ā