free hit counters
 

Karang Taruna RW 04 Kwitang Mengemas acara Isra Miraj lebih berkualitas dalam Islamic Festival 2018″

Redaksi – Rabu, 15 Sya'ban 1439 H / 2 Mei 2018 12:44 WIB

EramuslimUmmat – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Karang Taruna RW 04 Kwitang menggelar acara akbar dengan berbagai macam konten berkualitas seperti santunan anak yatim, musikalisasi puisi islami, akustik lagu islami, vokal grup, qosidah, marawis, pembacaan ayat suci al-qur’an dan saritilawah, ceramah dan juga bazar.

Acara dengan tema “Anak Muda Bersama Islam” itu, bertujuan untuk menunjukkan rasa peduli terhadap nilai – nilai agama dengan meningkatkan kualitas keimanan. Acara yang digelar pada hari Sabtu, 21 April 2018 tersebut, turut mengundang beberapa penceramah yakni, Habib Ali Bin Abdurrahman Al-Habsyi, Ustadz Alfie Alfandy dan KH. Fakhruddin Syafi’i Hadzami. Sebagai info, Islamic Festival 2018 ini mendapat perhatian lebih dari Gubernur DKI Jakarta, yang saat itu berhalangan hadir, namun memberikan intruksi kepada Camat Senen, Lurah dan juga Kapolsek Senen untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Berbagai usaha dan kerja keras anak – anak muda Karang Taruna RW 04 Kwitang lakukan, salah satunya dengan menggalang dana untuk disumbangkan langsung kepada anak yatim. Tak hanya sampai disitu, acara yang dipegang oleh kurang lebih 40 panitia ini, mengajak teman – teman karang taruna rw lain di wilayah kwitang untuk ikut bergabung.

Acara Islamic Festival 2018 juga didukung oleh aplikasi panduan muslim dan beberapa media partner. Lewat acara ini, karang taruna rw 04 kwitang berharap bisa menjadi wadah bagi semua anak muda untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada Allah SWT dengan berkarya. Jadi, bagaimana menurut kalian? Semoga anak muda Indonesia semakin maju terutama dalam menjunjung tinggi nilai – nilai keagamaan.

Info Umat Terbaru