free hit counters
 

Laskar Umat Islam Solo Himbau Pengusaha Hotel di Solo Tidak Adakan Acara Kemaksiatan Tahun Baru

Redaksi – Selasa, 9 Rabiul Awwal 1436 H / 30 Desember 2014 14:12 WIB

Audiensi dg asisten manajer Social kitchen (1)Ba’da Sholat Dhuhur Senin,29 Desember 2014 Laskar Umat Islam (LUIS) mendatangi Hailai Solo dan Social Kitchen. Rombongan yang dipimpin Edi Lukito selaku Ketua LUIS menyerahkan surat himbauan kepada Pengusaha Hotel, Tempat Rekreasi, Restaiuran, Tempat Hiburan yang ditembuskan juga ke MUI, Pemkot Solo, Kapolres, Kodim, Korem dan Kapolda Jateng.

Ketika di Hailai Delegasi LUIS diterima Suprapto selaku petugas keamanan. Suprapto menjelaskan bahwa Hailai sudah libur dan tidak ada kegiatan sejak 24 Desember 2014 hingga tanggal 5 Januari 2015 nanti. “Bisa di katakan Hailai mau tutup mas. Kita sendiri juga bingung akan diperpanjang atau tidak kerjanya, sepertinya Hailai mau ubah jenis usaha,” ujar Suprapto

Sementara itu ketika di Social Kithen, LUIS diterima Hatma selaku asisten Manager. Hatma menjelaskan bahwa usahanya memang menjual MIRAS dan sudah mengantongi ijin. Menanggapai hal ini Endro Sudarsono selaku HUmas LUIS meminta walau sudah ada ijin, sebaiknya Social Kithen tidak menjual MIRAS, bagi umat Islam sedikit atau banyak, diijinkan atau tidak Miras tetap Haram jika dukonsumsi.

Yusuf Suparno selaku sekretaris LUIS menambahkan bahwa Musibah yang datang silih berganti bukanlan serta merta ada dengan sendirinya. Namun kemaksiatan yang terang terangan potensial untuk mengundang bencana. Makanya selaku salah satu bagian dari elemen Umat Islam di Solo, LUIS memberikan himbaun ini menjelang perayaan akhir tahun yang identik dengan maksiat. (Humas LUIS, Endro Sudarsono)

loading...

Info Umat Terbaru

blog comments powered by Disqus