Majlis Taklim Al-Ishlah, KMKI dan RMI Gelar Kajian Muslimah dan Galang Dana

Rabu, 6 April 2011 Majlis Taklim Al-Ishlah, Komunitas Muslimah Untuk Kajian Islam bersama Relawan Masjid Indonesia mengadakan kajian Muslimah. Acara dilangsungkan di anggota Majlis Taklim Al-Ishlah ibu Hj. Reno di Tirtayasa Blok M Jakarta Selatan.

Kajian diisi oleh Ust. Salim A. Fillah penulis buku Dalam Dekapan Ukhuwah, Relawan Masjid Indonesia (RMI) sekaligus pengasuh Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu (PM3). Acara berjalan sangat menarik karena Ust. Salim membahas tentang Wanita-wanita mulia dalam Islam. Dari kisah Hajar, Asiyah, Maryam, Khadijah hingga putri Nabi Fatimah. Acara dihadiri puluhan muslimah.termasuk pengurus kajian seperti ibu Kati, ibu Sri, ibu Reno, ibu Rita dan pengurus lainnya.

Diacara tersebut juga dilakukan penggalangan dana untuk pembangunan pesantren masyarakat merapi merbabu yang menjadi media dakwah yang berkelanjutan di lereng merapi merbabu.

Sejak awal erupsi merapi majlis taklim al-Ishlah dan KMKI bekerjasama dengan RMI melakukan aktivitas dakwah dan solidaritas korban erupsi merapi. Termasuk upaya untuk menanggulangi pemurtadan yang madih marak. Mohon doanya semoga Allah mudahkan kita untuk istiqomah menuntut ilmu dan beramal untuk dakwah Islam.

M. Fanni Rahman
Relawan Masjid Indonesia
Masjid Jogokaryan Jogja
email : [email protected]