Seminar ‘Halal Akar Kebaikan’

flyer seminar halal watch 2013Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh..

“Akan datang kepada manusia suatu masa, di mana orang tiada peduli akan apa yang diambilnya; apakah dari yang halal ataukah dari yang haram”. (HR al-Bukhari, Ahmad, Ibnu Hibban, al-Baihaqi, ad-Darimi dan Ibnu Asakir dari Abu Hurairah)

Di jaman ini dimana keimanan semakin tipis; ketidakpedulian dan ketidaktahuan sangat mendominasi kaum muslimin; halal dan haram bercampur baur dan yang syubhat (tidak jelas) bertebaran, sesungguhnya kita WAJIB untuk kembali memahami sebenar-benarnya problematika halal haram dalam kehidupan kita. Karena, mencari yang HALAL adalah WAJIB bagi muslim.

Halal Watch mempersembahkan Seminar Halal Watch 2013: HALAL AKAR KEBAIKAN

Dalam seminar sehari ini, kita akan membahas masalah halal haram, dari pekerjaan, penghasilan, makanan, hingga cara hidup; apa yang diperbolehkan  dan apa yang dilarang, merujuk kepada Al Quran dan Sunnah serta pemahaman para sahabat dan ulama yang mengikuti jalan mereka dengan baik. Bahasan mencakup pula tentang bagaimana memastikan yang halal untuk diri, keluarga dan lingkungan sekitar di antara serbuan yang haram dan syubhat karena belum adanya jaminan produk halal di negeri tercinta kita ini.

Bersama para pembicara berikut:

1. Ust. DR Khalid Zeed Abdullah Basalamah, MA: Pakar Fiqih dan Hadist

2. Dr. Ir. Aji Jumiono, M. Si: Kepala Bidang Pelatihan LPPOM MUI

3. DR Erwandi Tarmizi, MA: Penulis Buku Harta Haram Muamalat Kontemporer, Pengisi Radio/TV Rodja

4. Ust. Salim A Fillah: Pengasuh Majelis Jejak Nabi, Penulis

Ada pula sharing bersama Peggy Melati Sukma serta muhasabah oleh Ust. Fadlan R Garamatan

Tanggal  : 30 Juni 2013

Waktu    : pukul 09.00 – 17.30 WIB

Tempat  : Auditorium Gedung Bank Bukopin, MT. Haryono Jakarta

Biaya      : Rp 75.000

Pendaftaran: SMS ke 0877 8289 3399 dengan format: DAFTAR*NamaLengkap*Jenis Kelamin (L/P), dan ikuti petunjuk berikutnya untuk melakukan pembayaran dan menerima nomor tiket seminar

 

 

Info: 0812-2616-2373 / 0812-8167-2841 (SMS), Twitter: @halalwatch, FB: Halal Watch Indonesia, Komunitas Halal, Milis: halal-baik-enak@yahoogroups.com, info stan bazar: 0812- 1968-1654 (Risa)

 

“Apa pun yang kita konsumsi, apa pun yang kita kenakan, apa pun yang kita kerjakan, jadikan semuanya halal; karena kebaikan berawal dari yang halal”

Wa’alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh

————

@oktiinn
‘cause halal can make a difference

Seminar Halal bersama Ust Salim A Fillah, Ust Khalid Basalamah, Ust Erwandi Tarmizi dan Ir Aji Jumiono. 30 Juni 2013. Auditorium Ged. Bukopin MT Haryono. HTM Rp 75.000. Registrasi, SMS ke 0877 8289 3399 dgn format: DAFTAR*NamaLengkap*Jenis Kelamin (L/P)