free hit counters
 

SMP Gratis Berkualitas Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru

Adityanugroho – Senin, 16 Rabiul Awwal 1432 H / 21 Februari 2011 16:26 WIB

Aktivitas belajar SMP Juara Bandung

SMP gratis berkualitas binaan Rumah Zakat kembali membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2011 – 2012. Kepala Sekolah SMP Juara Bandung, Jajang Sudarsa mengungkapkan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Februari hingga 4 Maret 2011.

Syarat untuk menjadi siswa SMP Juara adalah telah menyelesaikan pendidikan dasar (SD/sederajat) dan usia maksimal 14 tahun serta diutamakan dari keluarga tidak mampu atau yatim. “Pendaftaran terbatas hanya 50 siswa untuk dua kelas, masing-masing kelas sebanyak 25 siswa,” kata Jajang di Bandung, Senin (21/02).

Menurutnya, untuk mendaftar di SMP Juara caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengisi formulir pendaftaran dan formulir diserahkan kembali dengan dilengkapi foto copy raport, foto copy ijazah, foto copy Kartu Keluarga, KTP kedua orang tua dan pas foto 4 x 6 (2lembar).

“Formulir dapat diambil di Kantor SMP Juara Bandung di Komplek Patra Asri A. 15 Jalan Soekarno Hatta Bandung pada hari dan jam kerja,” ungkap Jajang.

Aktifitas belajar di SMP Juara dalam sepekan hanya lima hari belajar, dari Senin hingga Jumat dengan waktu belajar dari pukul 07.30 hingga 14.50. SMP Juara juga menerapkan konsep pembiasaan amal keislaman dan kewirausahaan berbasis kurukulum.



Jajang menambahkan, selain tanpa dipungut biaya, para siswa juga mendapat fasilitas berupa seragam sekolah, buku pegangan siswa dan LKS, serta ekstrakulikuler dan kegiatan penunjang pembelajaran. “Walau pun gratis, SMP Juara tetap mengutamakan kualitas.”

Karena itu, untuk menunjang belajar siswa dan kualitas pembelajaran, management SMP Juara menghardirkan tenaga pendidik yang handal, ruang belajar representatif, komputer dan internet serta perpustakaan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Wahyudi (0812 2187 7617) dan Yudi Kusnandar (081 8631 935).

Media Relations Rumah Zakat
[email protected]

Info Umat Terbaru

blog comments powered by Disqus