Ini Pidato Lengkap Trump, Saat Nyatakan Al Quds Sebagai Ibukota Zionis Israel

Wakil Presiden Pence akan berkunjung ke wilayah tersebut dalam beberapa hari mendatang untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk bekerja sama dengan mitra di Timur Tengah untuk mengalahkan radikalisme yang mengancam harapan dan impian generasi mendatang.

Inilah saatnya bagi banyak orang yang menginginkan kedamaian untuk mengusir ekstremis dari tengah mereka. Sudah saatnya semua negara beradab, dan orang-orang, untuk menanggapi perselisihan dengan debat beralasan – bukan kekerasan.

Dan sekarang saatnya untuk suara muda dan moderat di seluruh Timur Tengah untuk mengklaim diri mereka masa depan yang cerah dan indah.

Jadi hari ini, mari kita mendedikasikan diri kita pada jalan saling pengertian dan rasa hormat. Mari kita memikirkan kembali asumsi lama dan membuka hati dan pikiran kita terhadap kemungkinan dan kemungkinan yang mungkin terjadi. Dan akhirnya, saya bertanya kepada para pemimpin daerah – politik dan agama; Israel dan Palestina; Yahudi dan Kristen dan Muslim – untuk bergabung dengan kita dalam pencarian mulia untuk perdamaian abadi.

Terima kasih. Tuhan memberkati Anda. Tuhan memberkati Israel Tuhan memberkati orang-orang Palestina. Dan Tuhan memberkati Amerika Serikat. Terima kasih banyak. Terima kasih. (Mt/Ram)