free hit counters
 

Kejutan! Pelaku Pembantaian Orlando adalah Gay dan Mantan Milisi Syiah

Redaksi – Jumat, 17 Juni 2016 12:30 WIB

omar mateen

Omar Mateen, gay syiah

Eramuslim.com – James Comey, direktur Federal Bureau of Investigation (FBI), mengatakan pada hari Rabu (15/6) bahwa “Omar Mateen” pelaku serangan di klub malam “gay” di Florida, adalah anggota dari milisi syiah Hizbullat Lebanon.

Comey mengatakan dalam sebuah pernyataan pers; dikutip dari harian “Middle East” Saudi-: “Mateen juga memiliki hubungan dengan kelompok bersenjata tertentu mengacu pada ‘baiat’ organisasi sebelum pelaksanaan serangan.”

Setidaknya empat pelanggan dari Pulse, klub malam untuk kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender di mana pembantaian berlangsung, mengatakan kepada Orlando Sentinel pada hari Senin, mereka percaya bahwa mereka telah melihat Mateen sering berkunjung ke klub sebelumnya. Penyidik mendapat laporan bahwa Mateen mengunjungi klub gay dan menggunakan aplikasi kencan gay.

FBI yang menyelidiki Mateen, memiliki laporan bahwa dia seorang penjaga keamanan, dan menyatakan bahwa dia adalah anggota dari Hizbullat, milisi Syiah Lebanon, ungkap Comey.

Serangan, yang dilakukan oleh pria berdarah Afghanistan “Omar Mateen” – pada “klub malam gay” pada Minggu (12/6) dini hari menewaskan 50 orang dan melukai 53 lainnya.

Kepala departemen kepolisian di Orlando Amerika, mengatakan bahwa “Insiden itu adalah insiden pembantaian massal terbesar yang dilakukan oleh satu orang dalam sejarah Amerika Serikat.”

Sumber: middleeastupdate.net (portalpiyungan)

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus