Kelompok Anti Islam Eropa Kembali Serang Sekolah Dai Dan Imam Di Denmark

mobil-polisiEramuslim – Untuk keempat kalinya dalam 2 bulan terakhir sebuah Islamic Center di Denmark kembali menjadi sasaran serangan rasis kelompok anti-Islam. Kali ini serangan menggunakan petasan menyasar sekolah untuk imam dan penceramah di ibukota Kopenhagen.

“Serangan petasan oleh 4 orang yang dikenal terjadi pada Kamis (24/11) malam. Ini adalah serangan keempat yang terjadi di sekolah imam dan penceramah sepanjang tahun 2016,” ujar direktur sekolah Ahmed Ihsan Deniz kepada Anatolia.

Ahmed Ihsan menduga serangan tersebut sudah direncanakan karena dilakukan di tempat yang tidak terpantau kamera pengawas. “Kami telah melaporkan kepada pihak yang berwenang mengenai penyerangan ini.”

Menurut Ahmed Ihsan maraknya serangan terhadap tempat ibadah ataupun Islamic Center tidak terlepas dari peran media yang banyak menyudutkan Islam.

Ahmed Ihsan menegaskan bahwa baru-baru ini tiga pejabat dari Kementerian Pendidikan Denmark telah mengunjungi sekolah dan menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan metode dan kurikulum pembelajaran. (Anatolia/Ram)