free hit counters
 

Kim Jong Un Akan Tembak Mati Fans BTS

Redaksi – Selasa, 4 Zulqa'dah 1442 H / 15 Juni 2021 06:30 WIB

Eramuslim.com – Kim Jong-un, diktator muda Korea Utara (Korut), dilaporkan telah menyatakan perang terhadap K-pop. Dia secara khusus akan menargetkan para fans atau penggemar BTS, boy band Korea Selatan, yang berada di Korea Utara dalam tindakan brutalnya.

Pemimpin berusia 37 tahun itu telah mempermasalahkan musik pop Korea atau K-pop yang menular—yang memadukan gaya musik Eropa dengan lirik Korea.

Kim sebelumnya telah menyatakan gaya musik seperti itu sebagai “kanker ganas” dan mengatakan itu berisiko merusak orang-orang Korea Utara—yang hidup di bawah kendali totaliternya.

Rezim Kim Jong-un sekarang akan menindak gaya musik seperti itu dan para penggemarnya di Korea Utara. Alasannya, itu menjadi ancaman serius bagi sosialisme Korea Utara.

“Dokumen yang bocor dari pemerintah Korea Utara menunjukkan Kim menjalankan kampanye anti-K-Pop melawan apa yang dia sebut ‘kanker ganas’ dari grup pop Korea Selatan,” tulis TMZ dalam laporannya mengutip dokumen pemerintah Korea Utara.

“Dokumen-dokumen, yang dirinci di New York Times, mencabik K-pop karena menyebarkan sentimen ‘anti-sosialis’ dan merusak ‘pakaian, gaya rambut, ucapan, perilaku’ kaum muda,” lanjut laporan tersebut yang dilansir Sabtu (12/6/2021).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru