free hit counters
 

Kronologi Insiden Alec Baldwin Tembak Mati Kru saat Syuting

Redaksi – Sabtu, 15 Rabiul Awwal 1443 H / 23 Oktober 2021 09:48 WIB

eramuslim.comĀ  — Aktor Alec Baldwin tidak sengaja menembak mati seorang sinematografer dan mencederai sutradara di lokasi syuting. Usai insiden itu, Baldwin mengungkapkan penyesalannya lewat sebuah unggahan di laman Twitter pribadinya. Berikut kronologi Alec Baldwin tembak mati kru di lokasi syuting.

Insiden penembakan ini berawal ketika Alec Baldwin dan kru produksi melakukan proses pengambilan gambar untuk film panjang independen yang berlangsung di Bonanza Creek Ranch, Santa Fe, Kamis (21/10) waktu Amerika Serikat.

Syuting tersebut melibatkan pistol sebagai alat peraga adegan. Naas, senjata properti yang digunakan Baldwin dalam syuting tersebut mencelakai dua orang di lokasi syuting.

“Dua orang tertembak saat syuting adegan menembak di lokasi film ‘Rust’,” kata Sheriff di Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat, melalui sebuah pernyataan.

“Satu korban penembakan, seorang perempuan berusia 42 tahun telah meninggal akibat luka tembakan,” kata Sheriff tersebut.



Dua orang tersebut adalah Halyna Hutchins sinematografer berusia 42 tahun dan seorang sutradara bernama Joel Souza.

Polisi mengatakan Hutchins sempat dilarikan ke University of New Mexico Hospital dengan helikopter. Ia meninggal ketika tiba di rumah sakit.

Sementara Souza yang berusia 48 tahun dibawa ambulans ke Christus St. Vincent Regional Medical Center, Santa Fe. Saat ini, dia masih berada di Instalasi Gawat Darurat.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru