Kuasa Hukum: Habib Rizieq Akan Berlebaran di Saudi

Eramuslim – Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo mengatakan bahwa Habib Rizieq akan berlebaran di Arab Saudi bersama keluarganya. Keputusan ini diambil HRS karena suasana di Indonesia belum kondusif dan belum ada solusi atas kasus dugaan chat mesum yang diarahkan kepadanya itu.

“Lebaran kali ini, beliau mau Lebaran di Arab,” ujar Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo saat dihubungi, Selasa (20/6).

Menurutnya, Habib Rizieq berlebaran di Arab Saudi bersama keluarganya. Apalagi, semua keluarganya berada di Arab sehingga dia pun tak bakal kesepian menjalani Lebarannya itu. Semua keluarga berkumpul bersamanya di Arab.

“Tadinya kalau ada titik temu yang baik, kalau ada win-win solution, Habib mau Lebaran di sini. Tapi ini juga belum kondusif, ya jadinya pulang setelah Lebaran,” tuturnya.

Dia menambahkan, Habib Rizieq akan pulang setelah Lebaran nanti, hanya saja polisi jangan memaksakan kehendak melulu, apalagi dengan cara-cara provokatif membawa Habib Rizieq ke kantor polisi. Tentu, akan menimbulkan ketidakterimaan pendukung Habib Rizieq yang malah semakin membuat suasana tidak kondusif.

“Jadi, kalau ada kesempatan misalnya dua hari setelah dari Arab istrahat dahulu, tidak ada proses penangkapan dan penahan,” katanya. (Sindonews)