free hit counters
 

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Redaksi – Jumat, 24 September 2021 16:35 WIB

David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)

David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)

Eramuslim.com – Para elit Cina adalah penggabungan antara kepemimpinan komunis, taipan Hong Kong, dan Triad kriminal. Semua tiga faksi berasal mengandalkan kekuatan dari kolaborasi Illuminati.

Cina dengan dasar dari pengetahuan yang diberikan oleh kaum Illuminati, pemberi dana partai politik ‘revolusioner’ menyemburkan slogan nasionalis. Alasannya adalah bahwa orang-orang China akan memberontak melawan dominasi asing yang nyata, tetapi tetap merangkul tempat mereka di NWO, dan mereka tetap percaya bahwa mereka berada di kontrol.

Lord Bertrand Russell mengungkapkan rencana ini dalam sebuah laporan yang diterbitkan pada tahun 1920 di China:



‘Keluar dari semangat kebangkitan yang sekarang terjadi di Cina, adalah sebuah kemungkinan, untuk mengembangkan peradaban baru yang lebih baik, ‘new world order’

Fasis adidaya yang kita kenal sekarang telah dibuat di paruh kedua abad ke-20 oleh kepalsuan perang dingin tentang dialektika komunisme vs kapitalisme.

Panggung ditetapkan pada tahun 1898 ketika Inggris dan China menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Hong Kong akan diserahkan kembali ke Cina pada tahun 1997. Ini berarti bahwa Komunisme di dataran China dan laissez faire dari Hong Kong selalu ditakdirkan untuk bergabung menjadi satu.

Proses penyatuan memunculkan kekuataan di elit China saat ini. Berikut adalah latar belakang dari tiga faksi utama pendiri China.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Laporan Khusus Terbaru