Benjamin Fulford: Cabal Peras Indonesia 12.500 Ton Emas, Jika Tidak Dibuat Kacau (1)

Eramuslim.com – Seorang jurnalis terkenal kelahiran Kanada menulis sebuah laporan dalam websitenya, dan mulai menyebar di internet, bahkan oleh beberapa youtuber di website berbagi video, Youtube. Ia menulis laporan itu sebagai berikut:

Mafia Khazarian (Khazars) mengancam untuk melepaskan lebih banyak terorisme dan kekacauan di Indonesia, kecuali jika pemerintah Indonesia menyerahkan 12.500 ton emas mereka, menurut sumber-sumber White Dragon Society (WDS) di Indonesia.

Secara konkret, perwakilan dari Citibank dan Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph Donovan menjanjikan Presiden Indonesia Joko Widodo bahwa mereka akan menghapus semua hutang luar negeri Indonesia dengan imbalan emas, kata sumber tersebut.

Jika dia tidak menyerahkan emas, mereka akan menggunakan jaringan oligarki lama mereka untuk meningkatkan kekacauan yang mereka mulai di sana, kata mereka.

Jika Cabal menguasai 12.500 metrik ton AU, mereka bisa memalsukannya setidaknya 20 kali lipat, kemungkinan lebih besar hingga 50 kali dari “nilai nominal aktualnya”, yaitu sekitar US $ 500.000.000.000 (500 milir dollar AS) dengan harga saat ini.