Benjamin Fulford: Cabal Peras Indonesia 12.500 Ton Emas, Jika Tidak Dibuat Kacau (2-Tamat)

Eramuslim.com – Selain The Bilderberg, masih ada beberapa inner circles Illuminati lainnya, diantaranya adalah Freemason, Skull and Bones, Council on Foreign Relations, Trilateral Commission dan masih banyak lainnya.

Namun semenjak ada internet, kelompok ini mulai terbukti keberadaanya dan sudah bukan rahasia lagi, kedik mereka terbongkar. Namun agenda jahatnya baik itu jangka pendaek atau jangka panjang, masih banyak yang ditutup-tutupi. Para peneliti conspiracist dunialah yang terus berusaha menggali lebih dalam. Namun itu tidaklah mudah. Banyak diantara mereka yang tewas secara misterius.

Para peneliti konspirasi sejagat sudah mendeteksi keberadaan Bilderberg sejak lama, dibentuk sejak tahun 1954 pada pertemuan pertama mereka di Hotel de Bilderberg, Belanda. Dari sanalah nama itu berasal.

Sedangkan kelompok Illuminati jauh lebih lama, bahkan kuno, yaitu sejak kejayaan Mesir Kuno dengan piramidanya dan raja-raja mereka, Bani Firaun.

Pastinya Anda tahu, siapa keturunan dinasti Firaun pada masa lalu. Ya, mereka penentang para Nabi dan para Rasul, bahkan memburu mereka untuk dibunuh.

Merekalah yang megkultuskan ilmu sihir juga satanisme. Dan turunan mereka masih ada hingga kini, bahkan hingga hari kiamat.

Namun kini, turunan merekalah yang disebut-sebut sebagai “The 1%” atau “The One Percent”karena jumlah mereka hanya SATU PERSEN dari seluruh penduduk planet Bumi.

Namun mereka menguasai masyarakat seantero dunia yang 7 miliar lebih, dan menguasai seluruh aspek-aspek dan sendi-sendi terpenting di dunia! Karena tujuan mereka: menguasai dan mengontrol dunia.