Ini Dia, Kebohongan Manfaat Susu Sapi!

Eramuslim.com – Seperti yang telah kita ketahui dan yang telah kita pelajari sejak lama, bahwa kita harus mengonsumsi susu sejak lahir hingga menutup mata (meninggal) sedangkan menurut dokter Tan manusia hanya mengonsumsi susu sejak 0-2 tahun saja itupun hanya ASI.

Seorang dokter gizi, yaitu dr. Tan Shot Yen, tidak pernah paham dengan alasan mengapa manusia harus mengonsumsi susu selama usia pertumbuhan yang bukan dari ASI, apalagi sepanjang hayat.

Semua ini hanyalah bisnis multi milyar dollar, tentang Kebohongan Manfaat Susu yang belum diketahui khalayak ramai. Benarkah susu sapi baik untuk kesehatan? Benarkah susu sapi baik untuk tulang? Atau malah sebaliknya, bahwa semua itu hanya sekedar bualan belaka?

Letak permasalahannya bukan pada perdebatan, atau siapa yang salah dan siapa yang benar.

Jika pendapat pakar (yang bisa salah bisa benar) saja yang dijadikan pegangan, maka kepentingannya terletak justru pada si pakar tersebut, dan apa atau siapa yang dibelanya.

Pastinya ada unsur kepentingan  dibalik opini-opininya, dari pihak mana yang mendukungnya untuk menyuarakan pendapatnya itu.