Ini Dia, Kebohongan Manfaat Susu Sapi!

Begitu pula dengan menghadapi semua paparan, karena itu dr. Tan Shot Yen selalu menyertakan bacaan atau sumber informasi lain sebagai pembanding, jika pembaca membutuhkannya untuk memperluas pandangan serta cara menilai kebenarannya, sehingga pada akhirnya kita sama-sama paham, siapa yang diuntungkan dan bukan untuk kesehatan manusia.

“Karena itu, ilmu kesehatan sangat tidak mungkin berdiri sendiri. Kita perlu merujuk pada antropologi, sejarah pola hidup dan pola makan manusia, sejarah kepentingan teknologi industri pangan maupun kesehatan, dan kembali lagi: apakah cocok untuk kesejahteraan manusia yang optimal lahir-batin-mental-spiritual?”, jelas dr. Tan Shot Yen.

“Saya tidak pernah paham dengan alasan mengapa manusia harus mengonsumsi susu selama usia pertumbuhan yang bukan dari ASI, apalagi sepanjang hayat – seakan-akan bahasanya seperti yang sering dipakai di kalangan pergaulan anak gadis saya: “Nggak cocok? Ya paksain aja!”, tambahnya.

Beberapa Poin Penting Yang Anda Harus Ketahui

Berikut ini adalah beberapa poin penting yang harus anda ketahui tentang susu sapi yang selalu diyakini masih sangat bermanfaat tak hanya bagi bayi dan anak-anak manusia, tapi juga untuk seluruh usia dan masih dikonsumsi oleh milyaran orang di dunia.