Mengapa Jin dan Alien Tak Mudah Terlihat?

Banyak spesies yang dapat melihat panjang gelombang di luar jendela optik. Lebah dan serangga lainnya dapat melihat cahaya ultraviolet, yang membantu mereka mencari nektar di bunga.

Spesies tanaman bergantung pada penyerbukan yang dilakukan oleh serangga sehingga yang berkontribusi besar pada keberhasilan reproduksi mereka adalah keberadaan cahaya ultraviolet, bukan warna yang bunga perlihatkan kepada manusia. Burung juga dapat melihat ultraviolet (300-400 nm).

beginilah-jika-sinyal-wifi-bisa-terlihat

Beginilah jika sinyal wifi bisa terlihat

Keterbatasan Pengelihatan Manusia

Indera pengelihatan manusia misalnya, hanya dapat melihat pada gelombang atau spektrum dari warna merah sampai warna ungu, dibawah warna merah atau dikenal sebagai “infra red” mata manusia sudah tak lagi dapat melihatnya. Begitu pula diatas ungu yang dikenal sebagai “ultra violet”, mata manusia juga sudah tak lagi dapat melihatnya, mirip infra red.

Kedua spektrum itu hanya dapat dilihat melalui bantuan alat yang hanya dapat mendetaksi infra red dan ultra violet. Diatas atau dibawah itu seperti sinar alpha beta, gamma dan sejenisnya manusia juga tak mampu melihatnya.

spectrum

spektrum sinar

Untuk membuktikannya anda dapat melakukan percobaan sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan dua alat bantu saja dan keduanya pasti anda miliki, yaitu sebuah remote control TV atau AC atau remote control apapun. Dan alat kedua adalah kamera digital, bisa juga anda pakai kamera yang ada diponsel anda.

Caranya, tekan tombol apapun di remote control dan pada saat yang sama lihatlah LED IR (Iinfra red) pada remote yang berada pada diujungnya. LED IR harusnya menyala, namun mata anda tak mampu untuk melihat sinar inra red tersebut.

Kini ambillah kamera digital anda, gunakan mode kamera lalu sorot ke LED IR pada remote control yang sedang anda tekan tombolnya. Maka sinar infra red pada lampu LED akan terlihat oleh mata anda dengan bantuan kamera digital anda tersebut!

IR LED remote control and camera

Mengapa kamera ponsel dapat mampu mendeteksi sinar infra red tersebut? Karena dalam ilmu fotografi ada istilah yang disebut frame per second (FPS) atau gambar per gambar dalam setiap detiknya.

FPS, yaitu sebuah satuan kecepatan kamera video dalam mengambil sukma atau objek berdasarkan gambar per gambar, atau penangkapan objek dengan wujud berupa frame atau seperti gambar atau foto.

hantu The Brown Lady

Hantu The Brown Lady yang terkenal, para peneliti fotografi yang telah menelitinya meyakini bahwa foto ini asli tanpa rekayasa double frames.

Tapi karena sangat cepat pergantiannya, maka mata kita tak dapat melihat pergantian gambar per gambar atau foto per foto tersebut, kecuali dengan suatu alat bantu.

Sedangkan mata manusia azaz kerjanya tak sama seperti video kamera. Pada mata manusia pengelihatannya adalah konstan dan terus menerus, bukan berdasarkan frame per frame.

Itu baru contoh dan pembuktian kecil, bahwa mata kita hanya dapat melihat pada spektrum terbatas dari tak terbatasnya frekuensi di jagad raya.

Oleh karenanya, banyak objek astral atau jin atau yang sering disebut hantu dapat terekam sukma mereka hanya melalui foto dan kamera video. Dan itu semua adalah berdasarkan kemampuannya dalam “melihat pinggir spektrum” yang mana mata manusia tak mampu untuk melihatnya!

Spectrum Frekuensi

Spectrum Frekwensi

Sama seperti penglihatan, pendengaran manusia juga sangat terbatas, hanya sekitar 20-22 Hertz hingga 20-22 kilo Hertz, dibawah dan diatas itu disebut infra sonic dan ultra sonic.

Nyaris dibatas atas pada dunia audio mirip suara treble, dan nyaris pada batas bawahnya mirip dentuman bass.

Diluar kedua batas atas dan batas bawah frekuensi suara itu, manusia mulai tak dapat lagi mendengarnya melalui panca indera yang dimilikinya, telinga.

Oleh sebabnya jika anda membeli alat anti tikus atau nyamuk, anda tak dapat mendengarnya karena ketebatasan pendengaran manusia.

Berbeda dengan hewan, beberapa hewan dapat melihat spektrum cahaya dan dapat mendengar spektrum frekuensi suara diluar kemampuan manusia. Oleh karenanya banyak jenis hewan yang dapat mengetahui akan terjadi gempa bumi atau bahkan dapat melihat makhluk astral.

Itulah sebabnya banyak ilmuwan setuju, bahwa spektrum diluar kemampuan indera manusia tersebut adalah TAK TERBATAS. Dan itu pula sebabnya mengapa sebagian ilmuwan lebih menyetujui alam semesta ini kurang tepat jika disebut Universe, tapi lebih tepat disebut Multiverse.

penampakan-sinyal-wifi-001

Beginilah jika sinyal wifi bisa terlihat

Jin Dapat Berwujud Apa Saja Termasuk Berwujud Manusia

Lalu mengapa ada hantu (baca: jin) yang berwujud manusia? Hal itu sering disebut dengan “menjelma” seperti wujud manusia, tapi itu adalah jenis jin yang kini oleh kalangan sains disebut juga sebagai Alien.