free hit counters
 

Mien Uno ke Kakak Sandiaga: Jaga Adikmu, Nak

Redaksi – Minggu, 17 Februari 2019 07:00 WIB

Sandiaga paham dengan segala resiko namun semangat ingin berbuat lebih banyak membulatkan tekad. Memakmurkan rakyat bisa ditempuh ketika wewenang membuat keputusan berada pada posisi pucuk pimpinan nasional.

Bisa jadi banyak Warga Negara Indonesia di era pasca kemerdekaan menyumbangkan diri untuk kesejahteraan rakyat.
Namun kalaupun ada mungkin bisa dihitung dengan jari, kualitas cinta dan bela Negara sekelas Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semangat juang 45 melekat pada diri Capres dan Cawapres 2019-2024 nomor urut 02.

Mengorbankan atau lebih tepat menyumbangkan harta pribadi untuk safari kampanye ke seluruh wilayah Indonesia bukanlah dana yang sedikit. Sandi berucap, harta ini milik Allah SWT, kita hanya diberi amanah sebagai hak pakai, oleh karena itu harus dikembalikan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.



Itulah sebabnya dukungan datang dari segala arah setelah menyaksikan ketulusan Prabowo Sandi berjuang bersama seluruh komponen guna mewujudkan Indonesia Raya.

Semoga upaya dan doa dari seluruh pendukung paslon 02 di kabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa. Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pemberi Kuasa Insha Allah tidak akan men sia siakan niat baik umatnya memakmurkan alam semesta. Amin.

Ibu Mien Uno berhak membela anaknya. Ibu Mien bukan mencari panggung tetapi tokoh pendidik tata krama ini sudah sangat terkenal pada skala nasional.

Ada ungkapan yang mengatakan, ‘Behind every successful man, there’s a strong woman’. Di balik kesuksesan seorang pria, ada andil wanita hebat, termasuk seorang ibu. Seperti halnya Sandiaga Uno yang kesuksesan tak lepas dari peran sang ibu, Mien Uno.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Laporan Khusus Terbaru

blog comments powered by Disqus