free hit counters
 

ODED YINON PLAN: Pecah Belah Dunia Arab oleh Zionis, Bagaimana Indonesia? (Bag.3 TAMAT)

Redaksi – Selasa, 27 Syawwal 1440 H / 2 Juli 2019 16:00 WIB

Eramuslim.com- Negara-negara Islam pro-NATO dan zionist, telah sangat bergantung pada janji-janji dari “tuan” AS mereka, bahwa mereka akan memiliki jalan yang jelas menuju kemenangan, akhirnya tanpa takut justru bom jatuh di atas kepala, oleh “tuan” mereka sendiri.

Tidak hanya berbagai kelompok teroris ISIS dipaksa untuk menyebar seperti tikus tanpa pemberitahuan sesaat, tentara bayaran mereka bagai mesionaris, kompensasi untuk tugas berbahaya mereka bahkan tidak termasuk.

Untuk membuktikan kepada komunitas bangsa-bangsa dunia bahwa AS, Inggris, Prancis, Arab Saudi, dan Israel, khususnya, hanya memainkan permainan yang sangat berbahaya dan mematikan, Putin harus memberi mereka semua, negara-negara Anglo-American Axis, beberapa tali untuk “menggantung” mereka.

Linda S. Heard, yang menulis untuk CounterPunch pada tahun 2006 silam, mengkaji kebijakan terbaru di bawah George W. Bush seperti ‘perang melawan teror” (war on terror), dan peristiwa di Timur Tengah dari Perang Iran-Irak tahun 1980-1988 hingga Invasi Irak pada tahun 2003, dan menyimpulkan:

“Ada satu hal yang kita ketahui. “Rencana Zionis untuk Timur Tengah” Oded Yinon 1982 sebagian besar telah berbentuk. Apakah ini kebetulan murni? Apakah Yinon seorang paranormal yang berbakat? Mungkin! Atau, kita di Barat adalah korban dari agenda yang sudah lama dipegang bukan karena kita dan tanpa keraguan bukan untuk kepentingan kita.” (16)

Virginia Tilley berpendapat bahwa ada ketegangan yang kuat antara AS sebagai hegemon global yang mengandalkan sistem negara regional yang kuat, dan kepentingan Israel dalam sistem negara yang lemah di Timur Tengah di luar perbatasannya di sisi lain

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Laporan Khusus Terbaru

blog comments powered by Disqus