Ilmuwan: Ditemukan Kaitan antara Vaksin MMR dengan Autisme

“Beberapa sumber dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Amerika mengatakan bahwa anak-anak dari pihak penuntut tidak pernah menderita autisme tapi menderita encephalopathy yang merupakan sejenis gangguan otak.”

Selain itu, dokter yang pada awalnya mempublikasikan bahwa vaksin MMR menyebabkan autisme, dr. Andrew Wakefield, dinyatakan bersalah karena sengaja memalsukan penelitian tentang masalah ini, untuk mencapai ketenaran dan keuntungan finansial.

Tampaknya ia telah melakukan penelitian pada anak-anak tanpa persetujuan resmi. Tetapi karena banyak orang lebih percaya mengenai teori bahwa vaksin MMR menyebabkan autisme, maka dr. Wakefield masih terus melakukan seminar dan pembicaraan. Ia juga seorang penulis laris, yang telah menerbitkan buku mengenai masalah ini.

laboratorium header 02

Sebuah artikel di Forbes tampaknya juga menunjukkan bahwa penelitian dan keputusan akhir bukanlah merupakan bukti  sebenarnya, seperti sebuah pengadilan di Italia yang tidak dikenali dengan mendasarkan keputusan mereka hanya pada ilmu pengetahuan alam atau science saja.

Pada sebuah konferensi pers, Wakefield pernah menyarankan pemberian vaksin dalam tiga dosis berbeda lebih aman dibandingkan dengan 1 dosis sekaligus.

Akan tetapi banyak penelitian-penelitian yang kemudian mengklaim bahwa mereka gagal membuktikan hubungan antara vaksin MMR dengan autisme. Namun sebagian peneliti tetap pada pendiriannya, dan masih beranggapan adanya konektivitas antara vaksin MMR dengan autisme.

Berikut penjelasan mereka dalam video berbahasa Inggris berjudul “CDC KNEW MMR VACCINES CAUSE AUTISM! Whistleblower Revealed”, yaitu tentang pengakuanwhistleblower bahwa Badan Kesehatan Amerika atau CDC, telah mengetahui bahwa vaksin MMR sebagai penyebab Autisme. Anda dapat melihat pada video dibawah artikel ini, atau klik disini: via Youtube atau via Facebook.

(©2015 IndoCropCircles.com / 12 Nov. 2015)

Pustaka:

  • wikipedia, MMR vaccine controversy
  • buzzfeed.com, 11 Things That Jenny McCarthy Has Said About Vaccines
  • ireport.cnn.com, Fraud at the CDC uncovered, 340% risk of autism hidden from public
  • sharylattkisson.com, CDC Scientist: ‘We scheduled meeting to destroy vaccine-autism study documents’
  • march-against-monsanto.com, Autism and the MMR Vaccine: The Most Diabolical Medical Scandal of the Century
  • snopes.com, Data suppressed by the CDC proved that the MMR vaccine produces a 340% increased risk of autism in African-American boys

SOURCE LINK

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/konspirasi-penggelapan-sejarah-indonesia-eramuslim-digest-edisi-10.htm