free hit counters
 

Prabowo, Arsitek Kedahsyatan HAMAS

Redaksi – Sabtu, 21 Rabiul Awwal 1440 H / 1 Desember 2018 17:00 WIB

Eramuslim.com – Kaum tak berotak mengklaim Prabowo anti kemerdekaan Palestina. Padahal itu FITNAH. Sejak dulu Prabowo sangat mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina. Bahkan sebagai seorang jenderal Kopassus yang mumpuni, Prabowo melatih mujahidin HAMAS dan juga pasukan Komando Yordania sehingga sampai saat ini menjadi satuan komando yang sangat ditakuti Zionis-Israel. Inilah artikelnya yang pernah dimuat oleh Eramuslim.

Tulisan ini mengingatkan saya di masa Yasser Arafat, Presiden Palestine dulu dan sosok Prabowo di Timur Tengah.

Prabowo sejak lama di kenal di Yordania dan Palestine. Pada Tahun 90an Prabowo pernah membawa, melatih dan membentuk Pasukan Komando Yordania dengan Komandannya yaitu Pangeran Abdullah yang merupakan sahabat Karib beliau. Beliau juga pelatih pasukan Hamas ketika itu. Dulu Hamas tidak sehebat sekarang. Hamas banyak kesulitan menghadapi pasukan Zionis-Israel ketika itu.

Mereka banyak membangun Terowongan dan digunakan sebagai Pos Observasi, setiap jengkal Wilayah Gaza mereka membuat Peta Jarak serta Jalan Pelolosan serta menyiapkan penghadangan dll.Kemudian Prabowo melatih mereka seperti tentara Kopassus. Mereka dibekali dengan berbagai keterampilan Pasukan Komando mulai dari Gerilya Kota, Hutan, Pertempuran Jarak dekat, Observasi, Patroli Buru, Anti Gerilya.

Hamas tumbuh menjadi pasukan elit besutan seorang Prabowo dan tidak seorangpun yang menyangka jika Hamas dan fraksi-fraksinya hasil didikan seorang Danjen Kopassus, Prabowo Subianto.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Laporan Khusus Terbaru

blog comments powered by Disqus