free hit counters
 

Prabowo, Arsitek Kedahsyatan Mujahidin HAMAS

Redaksi – Minggu, 7 April 2019 18:50 WIB

Menteri Luar Negeri AS, John Kerry mengungkapkan bahwa sejak di bawah pelatihan Prabowo, sejauh itu Zionis-Israel tidak pernah berhasil melumpuhkan Pasukan Palestina Hamas. Bahkan Saat diwawancara CNN , seorang tentara Israel bahkan mengaku bahwa pada 1980-an dan 1990-an atau perang Hizbullah Israel di Lebanon, Hamas bertempur seperti Hizbullah.

Perubahan ini terlihat saat Israel menyerbu dengan taktik konvensional di Shaja’ia. Israel mungkin tidak pernah membayangkan bahwa Hamas akan meladeni serangan mereka dengan satu set keterampilan. Jasa besar Prabowo telah mengharumkan nama baik indonesia di mata Yordania dan Palestine.



Tidak berhenti sampai disitu Prabowo pernah menyumbang setengah milyar ketika Palestina diinvasi Israel dengan uang pribadinya demi membela palestine. Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi mengakui hal ini.

Jika kita datang ke perbatasan Jordania dan Palestina kemudian anda menggunakan Kopiah Hitam, maka kita akan langsung ditanya oleh mereka. “Anda orang Soekarno ataukah tuan Prabowo ??” Dijamin mereka akan menyambut kita demikian baik memasuki wilayah mereka.

Dimata Palestine dan Yordania nama Prabowo sangat tidak asing. Nama beliau sama harumnya dengan nama Bung Karno sehingga setiap kali nama beliau mencuat di media maka mereka mendo’akan beliau sebagai orang yang tulus dan ikhlas menolong bumi Palestine dan Yordania.

Sikap beliau sesungguhnya lembut, peka, berperasaan dan sangat ramah ketika itu walau dididik secara militer. Bicaranya jelas, lugas, dan tidak neko-neko. Bahkan beliau di puji sebagai sosok yang tampan dan idola mujahiddah karena sikapnya mudah bergaul dengan penduduk.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Laporan Khusus Terbaru