free hit counters
 

Prabowo, Arsitek Kedahsyatan Mujahidin HAMAS

Redaksi – Minggu, 7 April 2019 18:50 WIB

Mungkin satu hal yang anda soroti yakni soal tragedi 98. Tetapi apa benar beliau sekeji itu ? Kenapa beliau tidak di penjara saja atau dihukum mati jika memang bersalah bukannya jadi capres ?

Kenapa MUNIR DAN ISTRINYA justru membela Prabowo sedangkan Munir aktifis saat itu ? Kenapa banyak saksi dari aktifis justru membela beliau jika memang salah ?

Kenapa WIRANTO sebagai Pangab justru getol berbohong dan berkelit padahal beliau pimpinan puncak saat itu malahan menuduh Prabowo yang hingga sekarang tidak mampu ia buktikan tuduhannya ? Bukankah Kopasus terlatih dan punya disiplin militer untuk tidak bertindak sembarangan ?

Jika anda ikut ikutan LATAH menuduh Prabowo sebagai dalang tragedi 98 sedangkan anda tidak mengerti masalahnya bukankah anda jadi mengada ada dan penebar fitnah juga ? Lantas dimana Islam mengajarkan suā€™udzon pada hal-hal yang belum jelas ?

Sekali lagi saya bertanya, dimana kesalahan Prabowo bagi bangsa ini dan yang anda rasakan akibatnya atas tindakan Prabowo bagi Indonesia ? Jika anda menganggap Prabowo itu orang yang pantas anda laknat maka sebaik apa anda sebagai umat muslim ? Bagi kami, khususnya saya, seorang Prabowo belum bisa di sebut manusia bersalah dalam banyak hal.

Yang ada adalah orang orang yang iri, dengki, fanatik pada tokohnya sehingga seorang Prabowo di cari-cari kesalahanya bahkan sampai pada tahap di luar batas memasuki urusan internal keluarganya. Mulai tuduhan tidak beristri, impoten dan lain lain yang tidak ada hubungannya dengan politik dan jasa beliau secara umum.



Kalau begitu siapa yang tdk punya moral ? Tulisan ini bukan pembelaan pada beliau tetapi berusaha untuk membuat semuanya berfikir jernih sebagai umat muslim yang katanya rajin sholat, rajin ibadah dan tahu adab.

Muslim belum tentu mukmin dan seorang yang mukmin pasti muslim. Lantas di mana posisi kita ?

Salam damai [swa]

Penulis: Von Edison Alouisci

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3 4

Laporan Khusus Terbaru