free hit counters
 

Judy Mikovits: Pandemi Corona Dibuat oleh Korporasi Farmasi Besar!

Redaksi – Jumat, 7 Agustus 2020 19:40 WIB

Eramuslim.com -Di tengah pandemi Covid-19, banyak teori konspirasi terkait virus corona. Hal ini tentu saja menjadi ancaman serius terhadap langkah dunia menangani penyebaran Covid-19. Salah satu teori konspirasi yang tengah menjadi sorotan saat ini datang dari seorang ilmuwan bernama dr Judy Mikovits (62).

Nama Judy Mikovits ramai diperbincangkan setelah dia mengunggah video bernuansa film dokumenter berjudul ‘Plandemic’ di YouTube, awal Mei lalu. Dalam video berdurasi 26 menit, wanita itu menegaskan bahwa pandemi corona merupakan sesuatu yang dibuat perusahaan farmasi besar.  Mulai dari Bill Gates dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dituduh sebagai dalang penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, wanita ini pun mengatakan bahwa masker dapat membuat orang lebih sakit dan membahayakan. Mikovits pun menyeret nama dr Anthony Fauci, yang merupakan Kepala Gugus Tugas Covid-19 AS dan Ketua Institut Nasional untuk Alergi dan Penyakit Menular (NIAID) AS, telah menghentikan penelitian vaksin corona.

Hal ini dikatakan Mikovits dapat melemahkan sistem imun sehingga membuat manusia lebih rentan terinfeksi SARS-CoV-2, penyebab Covid-19.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Laporan Khusus Terbaru