Uyghur Menjerit: Tolonglah Kami Wahai Dunia Islam!

Orang Cina menguasai penipuan, mereka menipu banyak pemerintah, karena mereka memiliki kekayaan dan memegang kendali penuh. Jika Anda tidak mempercayai kami, maka Anda dapat bertanya kepada Uyghur, bahkan penulis permohonan bantuan ini, memiliki lebih dari 23 sanak saudara yang secara ekstra-yudisial dihilangkan secara paksa dan dikirim ke kamp konsentrasi seperti jutaan orang Uyghur lainnya, hanya karena China melihat Uyghurs sebagai ancaman.

Oh hamba-hamba Muslim ciptaan Allah, Bangunlah! Musuh sejati Islam adalah Komunis, karena mereka memposisikan mitra mereka dengan Allah dan menyembah Marx dan orang-orang yang menyukai dia. Mereka mencoba menempatkanya ideologi Cina, penipuan Cina, budaya Cina, tata kelola ekonomi politik Cina, cara pembangunan Cina, dan cara hidup Cina di seluruh dunia. Ketahuilah bahwa jika mungkin tampak seolah-olah mereka membantu Anda dengan berinvestasi di negara Anda, hasil akhirnya adalah bahwa mereka hanya menyiapkan negara Anda untuk menjadi koloni di masa depan.

Jika dunia Islam dan bangsa Turkistan terus berdiam diri dan membiarkan Cina untuk melakukan genosida, maka bangsa yang beradab yang memberikan banyak kontribusi kepada umat manusia akan hancur dari muka bumi! Nafsu pada keinginan material duniawi mengarah pada semua kejahatan! Dunia Islam tidak seharusnya menjadi korban dari keinginan mereka, sebaliknya mereka harus kembali ke jalan kebenaran dan keadilan!

Ya Allah, bebaskan Muslim Uyghur dari penindasan! Tolong bangunkan dunia Islam dan berikan kekuatan dan semangat kepada bangsa Turkistan.(kk/wa)

Sumber :
https://www.seraamedia.org/2018/05/01/uyghur-menjerit-tolonglah-kami-wahai-dunia-islam/