free hit counters
 

Waspadai Manuver Geopolitik Korporasi-Korporasi Global Bidang Farmasi Pasca Pandemik Covid-19

Redaksi – Kamis, 7 Sya'ban 1441 H / 2 April 2020 18:30 WIB

Eramuslim.com – Dalam situasi genting darurat covid-19 yang dicanangkan WHO, kita harus mewaspadai beberapa jejaring perusahaan farmasi yang ada tautan dengan kelompok Rothschild atau mungkin juga Rockefeller.

Antara lain, Novartis, Johnson & Johnson, GlaxoSmithKline atau Pfize. Dan juga Big Pharma dan GAVI (Global Alliance for Vaccines and Immunisation). Sekadar sebagai ilustrasi saja untuk menggambarkan bahwa ancaman dari korporasi farmasi global memang nyata adanya.

Pada tataran ini, perusahaan farmasi ada tautannya dengan yang namanya Bloomberg. Bloomberg ini pernah jadi walikota New York antara 2002-2014. Wah, lumayan lama juga ya. Tapi ada fakta yang lebih menarik lagi. Bloomberg bisa jadi walikota New York karena dicukongi sama yang namanya Andrew Carnegie dan Henry Ford. Nah, masuk dah tuh barang.

Kalau ingat Andrew Carnegie dan Henry Ford, berarti ingat dong yang namanya dua international funding. Carnegie Foundation dan Ford Foundation. Banyak LSM-LSM, termasuk di Indonesia, yang dapat dana dua lembaga donor internasional itu.

Lebih menariknya lagi, Bloomberg ada rencana mau diusung jadi capres dari Republik buat memotong niat Trump jadi presiden AS dua periode.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Laporan Khusus Terbaru