Mossad Kembali Buka Iklan Lowongan Agensi

Eramuslim – Dinas intelejen Zionis Israel “Mossad” kembali membuka lowongan pekerjaan untuk bergabung menjadi agensi Yahudi. Kali ini sasarannya adalah para akademisi di berbagai bidang, seperti dilansir Arabi21.

Setelah heboh iklan perekrutan melalui media elektronik pada awal tahun 2017, Mossad kembali melakukan perekrutan untuk bergabung menjadi agensi mereka dalam 3 bidang utama, yaitu Departemen Informasi yang bertugas mengumpulkan informasi, ekstrapolasi dan analisis dan pengembangan kesimpulan.

Bagian Operasi yang bertugas melakukan tindakan khusus rencana opersi sabotase, penculikan dan pembunuhan , serta Departemen perang psikologis yang mengawasi rencana operasi perang khusus dalam psikologis dan implementasi, serta penyebaran ide Zionis.

Dalam pengumumannya, Mossad membutuhkan agen baru di bidang filsafat dan sejarah. Untuk dapat lolos bergabung menjadi agensi mengajak para akademisi di bidang Hukum, Filsafat, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Study Tengah Timur, Science di bidang keamanan, penyelesaian sengketa, ekonomi, media, manajemen bisnis, serta pakar lainnya.

Sama seperti perekrutan sebelumnya, kali ini Mossad juga tidak mengutamakan pengalaman di bidang intelijen bagi para akademisi yang ingin mendaftar. (Rassd/Ram)