169 Tetangga Habib Rizieq Rapid Test, Hasil Nonreaktif Semua

Eramuslim.com – Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono menyatakan ada 169 warga Petamburan, Jakarta, yang ikut menjalani rapid test virus corona (Covid-19) dalam dua hari terakhir dengan hasil nonreaktif.

Mereka menjalani rapid test lantaran sebelumnya terjadi kerumunan di Petamburan saat massa FPI menyambut kedatangan Rizieq Shihab. Puluhan orang sudah dinyatakan positif virus corona.

“Kemarin 89 warga terus hari ini 80. Hasilnya non-reaktif semua, bagus semua,” kata Margiyono saat dikonfirmasi, Senin (23/11).

Ia menyatakan warga yang mengikuti rapid test itu berasal dari RW 04. RW 04 sendiri diketahui merupakan wilayah yang masuk dalam kediaman Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dan markas FPI.

Namun, Margiyono tidak bisa memastikan, apakah dari total 169 orang itu ada keluarga Habib Rizieq yang ikut rapid test atau tidak.

“Oh ya gimana ya kurang tau juga apa itu ada salah satunya dari keluarga Habib, yang jelas itu warga Petamburan gitu, enggak tahu, kan cuman ditulis datanya tuh, nama kemudian alamat. Enggak diketahui,” ucap dia.