free hit counters
 

2 Buldoser Siap-siap Robohkan Rumah Rocky Gerung di Sentul Bogor

Redaksi – Senin, 4 Safar 1443 H / 13 September 2021 10:17 WIB

Kolam Cebong di rumah Rocky Gerung di Bogor
Kolam Cebong di rumah Rocky Gerung di Bogor

eramuslim.com  – PT Sentul City Tbk telah mengerahkan dua buldoser untuk merobohkan rumah Rocky Gerung di Sentul Bogor, Jawa Barat.

Rocky Gerung mengatakan, buldoser itu sudah berada di lokasi. Jaraknya hanya sekitar 50 meter dari rumah Rocky Gerung.

“Buldoser mendekat. Buldoser itu, Buldoser Sentul City mungkin tinggal 50 meter dari tempat saya. Jadi, sangat mungkin memang ada niat untuk merobohkan (rumah Rocky) gitu,” ucap Rocky Gerung, dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Senin (13/9).

“Tapi itu kalkulasi teknis, dan kita bikin kalkulasi lain bahwa artinya ada kenekatan untuk menghalangi orang, bahkan berdebat di pengadilan,” tambah Rocky.

Menurut Rocky, jika ngotot membongkar, berarti Sentul City memperlihatkan arogansinya.

Hal itu membuktikan bahwa Sentul City tidak mau masalah lahan di Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu diselesaikan di pengadilan.

“Jadi arogansi itu terlihat,” tegas Rocky Gerung.

Rocky menganggap kedatangan dua buldoser Sentul City ke rumahnya merupakan sebuah teror.



“Kan yang ngirim buldoser sekarang, buldosernya di luar (rumah), di depan rumah saya. Yang satu kuning, yang satu hijau. Jadi itu betul-betul teror,” jelas Rocky.

Rocky ingin melihat apakah Sentul City benar-benar akan merobohkan rumahnya yang berada di pinggir tebing curam tersebut.

“Udah gak ada soal karena memang kita mau uji aja kan, apakah ketaatan hukum itu akhirnya mengalah pada kekuasaan. Itu intinya kan,” jelasnya.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru