2 Kali Lolos dari Maut, Pramugari Ini Ceritakan Ngerinya Kecelakaan Pesawat

Eramuslim.com – Seorang pramugari penerbangan domestik bernama Laura Lazarus menceritakan kisah kelam kecelakaan pesawat yang ia alami. Bukan hanya sekali, ia bahkan harus mengalami dua kali kecelakaan dengan pesawat yang sama. Akibat kejadian itu, ia harus menjalani 19 kali operasi. Pada kecelakaan kedua, ia bahkan sempat dinyatakan meninggal dunia.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube ‘The Hermansyah A6’ Laura menceritakan apa yang ia alami 16 tahun lalu. Sebelumnya, ia mengaku sudah jauh lebih baik saat ini baik dari sisi fisik maupun mental.

“Sekarang sudah jauh lebih baik. Tapi masih harus pakai alat bantu untuk jalan. Ini sudah operasi tulang yang ke-19,” katanya dalam video tersebut, dikutip Jumat 22 Januari 2021.

Laura lantas menjelaskan kejadian kecelakaan yang ia alami pertama kali. Kecelakaan itu terjadi saat ia mengikuti penerbangan ke Palembang.

“Saat itu cuacanya buruk banget, jelek sekali. Selama penerbangan guncangan turbulance besar sekali. Bahkan untuk sekadar servis penumpang saja mesti jongkok. Dan untuk jalan ke tempat duduk saja juga enggak bisa,” kata dia menceritakan.

“Akhirnya pesawat tergelincir keluar landasan, rodanya terbenam ke lumpur. Saat itu kita langsung evakuasi penumpang. Rok sudah robek tinggi sekali saya enggak peduli, saya terus bantu penumpang,” kata Laura.