3 Alasan Prabowo Mau Bertemu Jokowi Versi Dahnil Anzar

“Kalau ada yang bilang ‘bisa nggak, bener nggak, Habib Rizieq menjadi salah satu apa permintaan Pak Prabowo terkait dengan upaya beliau berkomunikasi dengan pihak pemerintah?’ Ya itu adalah bagian penting, karena Habib Rizieq bagi Pak Prabowo itu adalah tokoh penting. Beliau punya banyak pengikut, dengan kepulangan beliau kita bisa membantu mengubur dendam yang selama ini muncul,” kata Dahnil.

Kemudian yang ketiga, kata Dahnil, pertemuan itu dilakukan demi dan untuk bangsa dan negara. Dahnil meyakini langkah politik yang dilakukan Prabowo demi kebaikan bangsa dan negara.

“Oleh sebab itu menurut saya sahabat sekalian, beri kesempatan pada Pak Prabowo untuk menunjukkan bahwa apa yang beliau lakukan itu adalah untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Berikut keterangan lengkap Dahnil:

Assalamualaikum wr wb. 

Sahabat sekalian satu harian ini, saya tu mendapat ribuan teks di Hp saya. Kemudian dapat ribuan pesan di sosial media saya. Nah yang rata-ratanya berasal dari relawan Prabowo-Sandi, emak-emak, anak muda. Yang rata-rata isi pesannya tu kecewa. Kecewa dengan pertemuan Pak Prabowo dan Pak Jokowi di gerbong MRT kemudian makan siang di FX Plaza. Terus terang sobat sekalian saya memahami perasaan sahabat sekalian, perasaan emak-emak, perasaan anak muda misalnya yang kecewa ada pertemuan antara Pak Prabowo dan Bang Sandi. Saya memahaminya karena itu adalah akses dari kompetisi politik yang begitu keras selama kurang lebih 8 bulan ini yang kemudian memang meninggalkan luka, luka yang dalam di masing-masing kubu. Sehingga seringkali untuk melakukan healing, penyembuhan terhadap luka itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Nah oleh sebab itu saya berusaha memahami semua kemarahan, semua kekecewaan yang datang dari para relawan, para pendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi. Dan saya yakin perasaan yang serupa juga dialami dan dipahami oleh Pak Prabowo. Tapi saya ingin menjelaskan beberapa hal.