3 Jurus GNPF Ulama Menangkan Prabowo-Sandi

Eramuslim – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama resmi menyatakan dukungannya ke bakal calon presiden Prabowo Subianto. Dukungan tersebut ditandai dengan ditandanganinya 17 poin dalam pakta integritas oleh Prabowo di rapat pleno Itjima Ulama II di Hotel Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak mengatakan, setelah pakta integritas ditandatangani, pihaknya siap membantu timses memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

“Jadi gini tahapannya, kalau nantinya kami diajak diminta untuk membantu timses, kami akan merekomendasikan beberapa orang-orang baik di relawan, penasihat, maupun jurkam. Setelah nama kami berikan, pasti timses akan membahas mekanisme kerjanya dan bagaimana pembagian tugas-tugasnya,” ujar Yusuf Martak saat dihubungi kumparan, Minggu (16/9).

Yusuf menambahkan, meski sampai saat ini belum dilibatkan secara langsung di dalam timses, GNPF Ulama memiliki tiga cara untuk memenangkan Prabowo-Sandi, yakni pertama mobilisasi massa, kedua pengawalan di TPS, dan ketiga atau terakhir adalah relawan yang militan.

“Kalau dari GNPF Jabodetabek maupun daerah Jawa atau luar Jawa, Alhamdulillah punya jaringan punya kemampuan mau dari sisi mobilisasi masa, pengawalan-pengawalan di TPS, relawan-relawan yang militan, Insyallah siap punya kemampuan,” tutur Yusuf.