free hit counters
 

Poros Gondangdia Jadi Harapan Terakhir, Refly Harun: Bisa Saja Oligarki Sepakat Singkirkan Anies

Redaksi – Sabtu, 1 Zulhijjah 1443 H / 2 Juli 2022 11:00 WIB

Refly Harun

Eramuslim.com – Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti terkait 4 slot yang akan jadi batu loncatan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut ditanggapi Refly Harun melalui video di akun YouTube pribadi miliknya. Refly Harun menyebutkan bahwa ada 4 slot yang disambangi Anies Baswedan.

“Jadi slot yang Anies masuki slot NasDem, PKS, Demokrat yaitu poros Gondangdia. Kemudian slot PKB, katakanlah dengan Gerindra atau slot apa ini slot Prabowo-Cak Imin, kemudian slot Megawati Soekarnoputri PDIP, dan slot KIB (Koalisi Indonesia Bersatu),” ujar Refly Harun melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Sabtu (2/7).

Kemudian, Refly Harun menyebutkan bahwa dari keempat slot tersebut tentunya memiliki jagoannya masing-masing untuk berlaga di Pilpres 2024. Namun, menurut Refly Harun, ada satu slot yang paling potensial menggaet Anies Baswedan.

“Padahal, 4 slot itu punya jagoannya masing-masing. Nah, harapan yang paling potensial adalah di slot sini aja. NasDem, PKS, dan Demokrat kalau mereka sepakat untuk menjalin koalisi,” ungkap Refly Harun.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru