free hit counters
 

4 Poin Pernyataan Sikap FPI untuk Gubernur DKI Anies Baswedan

Redaksi – Senin, 17 Rabiul Akhir 1441 H / 16 Desember 2019 15:30 WIB

Eramuslim.com – Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan empat poin pernyataan sikap yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menuurut FPI, Anies Baswedan mengeluarkan kebijakan yang pro-kemaksiatan.

Kebijakan itu di antaranya penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP). Lalu kebijakan Anies yang memberikan Piagam Penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum Club 1001.



Surat pernyataan sikap itu diteken Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum FPI Munarman.

Disebutkan, kebijakan Anies akhir-akhir ini bersifat maksiat friendly seperti memfasilitasi dan memberi peluang terjadinya berbagai maksiat. Namun berkedok wisata hiburan.

“Pertama, umat Islam DKI Jakarta menjatuhkan pilihan kepada anda saat Pemilihan Gubernur 2017 yang lalu, karena umat Islam Jakarta menginginkan ada perubahan mendasar orientasi pembangunan dari yang semata mata mengejar pertumbuhan ekonomi, PAD yang tinggi, kehidupan dunia yang glamor, diubah menjadi indeks pembangunan yang lebih mengedepankan aspek kehidupan yang religius, takut kepada Allah dan nyaman bagi umat semua agama,” kata petikan surat yang kirim Munarman kepada JPNN.com, Minggu (15/12).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru