Ada Ancaman Penembakan, Begini Momen 2 Prajurit TNI Dikeroyok Klub Harley

Eramuslim.com – Dua prajurit TNI menjadi korban pengeroyokan anggota klub motor Harley-Davidson di Bukittinggi, Sumatera Barat. Pengeroyokan terhadap dua prajurit TNI berpangkat Serda tersebut viral di media sosial.

Ada sejumlah video yang beredar di medsos terkait pengeroyokan ini. Peristiwa itu terjadi saat klub moge itu sedang melakukan konvoi.

Dilihat detikcom dari video yang viral itu, Sabtu (31/10/2020), ada sekitar 10 orang anggota klub moge yang terlihat.

Mereka mengenakan jaket kulit hitam dengan logo HOG. Para anggota klub motor besar itu memakai helm dan aksesoris ala bikers.

Moge-moge tampak terparkir di jalanan. Kemudian terlihat ada beberapa orang anggota klub motor itu melempar satu orang prajurit TNI ke halaman sebuah ruko. Prajurit TNI yang dimaksud terjatuh dan meringkuk.

“Mau saya tembak kamu? Awas..” ujar salah seorang anggota klub motor kepada prajurit TNI itu sambil memaki.

Orang yang berteriak itu kemudian menendang prajurit TNI yang sudah meringkuk di tanah. Prajurit TNI itu tampak dikerumuni oleh beberapa biker berpakaian lengkap.

Bahkan ada satu orang biker yang terlihat merunduk sambil menahan prajurit TNI tersebut. Ada beberapa anggota klub motor yang hanya menonton dari mogenya.

Satu prajurit TNI lainnya tampak berusaha menolong temannya. Namun dia ditahan oleh satu anggota klub motor HOG lainnya.