Ada Habib Rizieq Dalam Halal Bihalal DPD FPI Jakarta

Eramuslim.com – Wasekjen PKS Mardani Ali Sera menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPD FPI DKI Jakarta. Dalam acara tersebut, Mardani menyebutkan, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberikan ceramah langsung lewat sambungan telepon.

“Imam besar FPI (Rizieq Syihab) juga memberikan nasihat via voice (suara telepon) yang diperdengarkan langsung kepada jemaah,” kata Mardani saat dihubungi merdeka.com di Jakarta, Senin (24/7).

Mardani menjelaskan, kala itu Rizieq menyampaikan ceramahnya lewat ponsel milik Ketua DPP FPI Habib Muhsin. Suara dari telepon tersebut langsung dihubungkan ke pengeras suara agar didengar oleh semua orang yang menghadiri acara tersebut.

Dalam ceramahnya Rizieq mengupas makna surat Ali Imran ayat 159. Makna petikan ayat tersebut merupakan tentang sikap seorang pemimpin.

“Intinya pemimpin itu harus lemah lembut, harus banyak mendoakan rakyatnya, banyak memaafkan dan harus banyak bermusyawarah,” kata Mardani.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri petinggi FPI, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan juga hadir. Anies pun sempat memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan tiga hal. Yakni tentang pengaruh FPI terhadap stabilitas keamanan dan kedamaian Jakarta, ajakan tentang kebhinnekaan dan meminta FPI untuk bisa bekerja sama dengan Pemprov DKI saat dirinya resmi memimpin Jakarta. (kl/mdk)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/konspirasi-penggelapan-sejarah-indonesia-eramuslim-digest-edisi-10.htm