Adhyaksa Dault Juga Siap Tantang Ahok Dalam Pilkada DKI 2017 Dengan Tagline “Bebaskan Jakarta!”

adhyaksaEramuslim.com – Selain pengusaha Muslim Sandiaga Salahuddin Uno, di antara tokoh yang mulai digadang-gadangkan maju dalam Pilkada DKI Jakarta untuk menantang Ahok adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault. Adhyaksa Dault atau lebih populer disapa Bang AD, saat ini menjabat ketua Kwartir Nasional Pramuka.

Info yang beredar, acara penggalangan perdana sekaligus pengumuman dukungan untuk Adhyaksa akan digelar akhir pekan ini di sebuah hotel di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Acara yang rencananya menghadirkan banyak tokoh-tokoh muslim ini bertemakan “Sinergi Tokoh, Sinergi Ummat Menuju Pilkada DKI 2017. Beberapa kyai dan juga cendekiawan muslim juga dipastikan hadir dalam acara ini.

Warga Jakarta di mana-mana memang sudah muak dengan kepemimpinan Ahok yang lebih banyak asbun ketimbang kerja. Prestasinya nol besar, bahkan daya serap anggaran DKI Jakarta di bawah Ahok jauh lebih rendah ketimbang Propinvi Papua. Sudah saatnya Jakarta dibebaskan dari orang ini, dibebaskan dari macet, dibebaskan dari banjir, dan dibebaskan dari tirani minoritas terhadap mayoritas. (rd)