Ahok Baru Sadar, Bir Bisa Bunuh Orang

ahok-birEramuslim.com – Kecelakaan Fortuner yang merenggut empat nyawa merupakan awal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menertibkan kawasan Kalijodo.

Hal ini disindir Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi, karena Ahok sebelumnya berkomentar kalau tidak ada orang yang mati karena minum bir.

Sanusi berpendapat, dia menduga Ahok baru menyadari kalau akibat mengkonsumsi bir, nyawa orang bisa mayang. Karena itu pula, Ahok menginginkan agar kawasan Kalijodo ditertibkan.

“Pak Gubernur baru sadar, bir itu membunuh orang, statementnya Pak Gubernur kan siapa yang mati minum bir? Ternyata minum bir matiiin (membunuh) empat orang. Baru sadar bir itu mematikan orang, baru sadar sekarang,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (13/2).

Menurutnya, sebelum melakukan penertiban di Kalijodo, sudah seharusnya Ahok belajar pada orang yang berpengalaman, seperti Sutiyoso. Pasalnya, Sutiyoso telah sukses menjadikan tempat hiburan malam Kramat Tunggak menjadi Islamic Center.

“Sutiyoso, beresin Kramat Tunggak yang prostitusi terbesar se-Asia, enggak ada persoalan. Belajar saja (ke Sutiyoso) dulu,” tutupnya.(ts/rmol)