Ajakan Ust Das’ad Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Sehari Ditinggal 10 Ribu Pengikut

Gerakan unfollow ini diketahui bermula ketika Ustaz Das’ad Latif, mengomentari Nikita yang ia nilai bukanlah sosok publik figur. Kalau publik figur harus memberikan contoh yang baik dari sikap maupun tutur katanya.

“Jika kita umat Islam yang peduli terhadap agama, mengangkat marwah agama kita, menjaga wibawa agama kita, kita harus unfollow orang seperti ini. Kita jangan ikutin akunnya, kita blok supaya tidak memicu kegaduhan,” paparnya dalam kanal YouTube Official iNews, Minggu (24/10).

Ustaz Das’ad Latif mengutip pepatah Arab bahwa kalau ingin terkenal seluruh dunia maka kencingi sumur air zamzam. Memang benar akan terkenal seluruh dunia, tetapi terkenal di hal negatif.

“Maka umat Islam jangan pedulikan dia. Hukum dengan sanksi sosial. Jangan ikuti kontennya, hilangkan dia dari medsos,” tegasnya.

Sementara itu, perseteruan antara Ustaz Das’ad Latif dan artis Nikita Mirzani  terus berlanjut. Terbaru kali ini, Nyai sapaan akrabnya bakal melaporkan Ustaz Das’ad Latif ke polisi, karena telah menuduhnya.(fajar)