free hit counters
 

Ajudan Prabowo Ingatkan soal Hancur Lebur, “Semua Ada Waktunya…”

Redaksi – Selasa, 14 Rabiul Akhir 1442 H / 1 Desember 2020 07:30 WIB

Eramuslim.com – Partai Gerindra dan pemimpinnya Prabowo Subianto kini telah disorot habis-habisan usai Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo, yang merupakan anak buah kesayangan Prabowo, ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Edhy terjerat kasus suap izin ekspor benih lobster bersama enam orang lainnya, yakni Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan sekaligus Wakil Ketua Pelaksana Tim Uji Tuntas (Due Diligence) Safri (SAF), Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan sekaligus Ketua Pelaksana Tim Uji Tuntas (Due Diligence) Andreau Pribadi Misata (APM), swasta/Sekretaris Pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Amiril Mukminin (AM).

Selanjutnya, pengurus PT Aero Citra Kargo (ACK) Siswadi (SWD), staf istri Menteri Kelautan dan Perikanan Ainul Faqih (AF), dan Direktur PT Dua Putra Perkasa (DPP) Suharjito (SJT).



Belakangan, ajudan pribadi Prabowo Rizky irmansyah mengunggah foto di Instagramnya disertai dengan keterangan yang penuh metafora.

Dalam foto itu, ia terlihat bersama Prabowo dan sejumlah orang lainnya di dekat sebuah mobil.

Pada keterangannya, ia menyinggung soal hukum alam, termasuk siklus perputaran bumi menghadap matahari, dengan siktaksis yang cukup berantakan, semisal pada penulisan preposisi ‘di’ yang harusnya dipisah, ia tulis serangkai dengan kata setelahnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru