Aksi Sandiaga Nge-dance Bikin Milenial Sragen Histeris, Netizen: Cawapres Lo Bisa Gini?

Eramuslim.com – Selalu ada yang bikin heboh di rangkaian YES 2019. Pasalnya, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno selalu memberikan opening yang ciamik sebelum berbagi tips mengenai wirausaha ke milenial.

Di Sragen YES 2019, Sandiaga mengawali kampanye akbarnya dengan bikin heboh ribuan milenial di Sasana Manggala Sukowati dengan aksi uniknya. Sandi ikut nge-dance dan fashion show bersama belasan anak muda Sragen.

Saat muncul di mulut panggung, para peserta yang kebanyakan milenial berteriak histeris sambil melambaikan tangan. Suasana gedung pun riuh. Bagaimana tidak, gedung berkapasitas 4.000 orang ini dipenuhi 6.000 muda-mudi Jawa Tengah.

Mengenakan jaket berwarna biru dongker dan t-shirt bertuliskan The Marathon Way, Sandi beraksi di atas panggung dengan aktif diiringi lagu Alone, Alan Walker. Bahkan tak malu-malu, ia berjalan ala model sambil melambaikan tangan ke peserta dan tersenyum. Gaya calon wakil presiden nomor urut 02 ini layaknya model papan atas yang sudah lama menjajal fashion runaway.