free hit counters
 

Aktor Alec Baldwin tembak kru film hingga tewas di lokasi syuting

Redaksi – Sabtu, 15 Rabiul Awwal 1443 H / 23 Oktober 2021 06:09 WIB

 

Alec Baldwin Discharged Gun That Killed Cinematographer, Sheriff's Department Says | Vanity Fair

Eramuslim.com – Seorang perempuan tewas dan seorang pria terluka setelah aktor Alec Baldwin menembakkan senjata api di lokasi syuting film di New Mexico, Amerika Serikat.

Kepolisian AS mengatakan Baldwin menembakkan senjata itu dalam pembuatan film bertajuk Rust, yang berlatar belakang Amerika Serikat pada abad ke-19.

Setelah insiden penembakan, seorang perempuan yang bekerja sebagai direktur fotografi dibawa ke rumah sakit. Namun dia meninggal dunia dalam perjalanan karena lukanya yang parah.

Sedangkan korban pria, yang merupakan sutradara film tersebut, mendapat perawatan intensif di unit gawat darurat rumah sakit.



Juru bicara Baldwin berkata pada kantor berita Associated Press, bahwa insiden itu terjadi ketika Baldwin menembakkan pistol properti film.

Perempuan yang menjadi korban salah tembak ialah Halyna Hutchins, yang berusia 42 tahun. Adapun korban pria yang hingga kini masih dirawat adalah sutradara film bernama Joel Souza, 48 tahun.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki insiden yang terjadi di Bonanza Creek Ranch, sebuah lokasi film populer di Amerika Serikat. Akan tetapi belum ada dakwaan yang ditujukan pada Alec Baldwin.

Surat kabar lokal, The Santa Fe New Mexican, melaporkan aktor berusia 68 tahun itu terlihat di luar kantor polisi setempat pada Kamis (21/10) dalam kondisi berurai air mata.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru