Al-Maidah, Kebenaran Kitab Suci Al-Qur’an

Eramuslim.com – Umat Islam di seantero tanah air bergembira dengan kemenangan yang diberikan Allah SWT kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 yang telah berlangsung pada 19 April 2017.

Fatahillah Sang Pembebas Jayakarta pastilah bangga dengan Umat Islam yang kembali berhasil “merebut” Jayakarta dari kaum penista agama yang telah mengotori ibukota.

Dan Kemenangan ini tak lain datang atas pertolongan Allah SWT yang ayat suci Kitab-Nya telah dinista di Kepulauan Seribu oleh petahana.

AL-MAIDAH 51 yang dinista telah menyadarkan kembali Umat Islam dari tidur panjang, telah mensolidkan kembali Umat Islam dalam barisan yang kokoh, telah membangkitkan kembali Umat Islam untuk membela agamanya dengan segenap pengorbanan. Dari santri-santri cilik Ciamis yang tertatih berjalan kaki hingga ustadz Al-Khaththath yang meringkuk dalam jeruji. Dari Nurul Fahmi pengibar bendera merah putih Tauhid hingga Buni Yani yang terdzolimi oleh kesewenang-wenangan penguasa.

Allah Maha Melihat atas semua kejadian demi kejadian yang menimpa Umat. Allah Maha Menyaksikan atas pengorbanan dan keteguhan Umat Islam.

Lalu Allah berikan pertolongan dan kemenangan seperti janji-NYA dalam AL-MAIDAH 56:

وَمَن يَتَوَلَّ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُ ۥ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ فَإِنَّ حِزۡبَ ٱللَّهِ هُمُ ٱلۡغَـٰلِبُونَ
“Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi wali-nya, maka sesungguhnya pengikut Allah itulah yang pasti menang.” (QS Al-Maidah: 56)

Subhanallah….

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA.

MARI SALING MENGOKOHKAN DAN JANGAN RAGU BERJUANG DI JALANNYA.

(gg/portalislam)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/pahlawan-akankah-hanya-menjadi-kenangan-untold-history-eramuslim-digest-edisi-9.htm