free hit counters
 

Allahu Akbar! Data Akurat: Peserta Reuni 212 Diikuti 13,4 Juta Jiwa!

Redaksi – Senin, 23 Rabiul Awwal 1440 H / 3 Desember 2018 18:10 WIB

Eramuslim.com – Jumlah Peserta Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin memang sungguh mengagetkan banyak pihak. Jika ICW sempat menyebut cuma didatangi 20.000an peserta dan kepolisian cuma ratusan ribu peserta, bahkan Jubir PSI yang juga pentolan JIL Guntur Romli bilang jumlah peserta Reuni Akbar 212 masih kalah dari peserta tari poco-poco-nya Jokowi di Monas beberapa waktu lalu, maka ada data yang tak bisa dibantah yang didapatkan Iwan Piliang yang bersumber dari jumlah IMEI telepon genggam peserta Reuni Akbar Mujahid 212 yang didapat dari MSC atau pusat operatornya masing-masing.

Dari data tersebut didapat informasi akurat jika jumlah peserta Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin adalah sebanyak 13,4 Juta jiwa! Jadi bukan delapan juta, bukan sepuluh juta, tapi tigabelas juta empatratusan ribu peserta! Allahu Akbar!

“Barusan saya diberitahu bahwa msc (pusat operator) mencatat jumlah HP/ IMEI pada saat kejadian Acara Reuni 212 berjumlah 13,4 Juta, saya beritahu teman-teman jurnalis yang pada mau menggoreng, eh pada kaget dan nampaknya urung…,” ujar Iwan Piliang lewat pesan singkat.

Nah, kita coba lihat nanti, Kapitra bikin acara tandingan berapa jumlah pesertanya ya? [em/wa]

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus