Alumni Al Azhar Mesir Dukung TGB di Pilpres 2019

Eramuslim –  Organisasi Alumni Universitas Al Azhar Mesir Cabang Jakarta dan sekitarnya mendeklarasikan dukungan kepada TGB M Zainul Majdi atau yang akrab dikenal dengan sebutan TGB untuk maju dalam pilpres 2019.

“Kami dari Perkumpulan Alumni Al Azhar di Jakarta dan sekitarnya mendukung beliau maju dalam Pilpres 2019,” ujar ketua Organisasi Alumni Al Azhar cabang (PAAM) Jakarta, Ahmad Hifni Ali di Bekasi, Rabu (14/3).

Menurutnya, TGB merupakan sosok putera terbaik bangsa. TGB adalah perpaduan pemimpin dan ulama.

“Tapi kalau kita lihat TGB, beliau gubernur, tamatan Al Azhar S3, beliau hafiz, cucu dari seorang ulama besar pendiri Nahdlatul Wathan di Lombok NTB, TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid,” ungkap Hifni.

Organisasi Alumni Universitas Al Azhar Mesir Cabang Jakarta dan sekitarnya mendeklarasikan dukungan kepada TGB M Zainul Majdi, MA untuk maju dalam pilpres 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, umat Islam diamanahkan oleh Allah untuk memilih pemimpin yang adil dan amanah, serta sosok yang sudah terbukti prestasinya.

“Beliau juga pernah jadi anggota DPR, beliau jadi gubernur waktu pertama kali merupakan gubernur termuda, tercatat di rekor muri dilantik ketika berusia 36 tahun,” ujar Hifni.

Selain itu, kata Hifni, periode kedua TGB kembali terpilih menjadi gubernur karena keberhasilannya memimpin NTB.

“Ekonomi meningkat, kemajuan infrastruktur terlihat, pendidikan mau dan membangun masjid indah tempat ajang berkumpul ulama. Sangat hebat apa yang dilakukan beliau,” kata dia.