free hit counters
 

Alumni Gontor Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga

Redaksi – Jumat, 25 Januari 2019 18:30 WIB

Eramuslim.com – Dalam Pilpres 2019 ini, para alumni  Pesantren Pondok Gontor dihimbau untuk berikhtiar memenangkan pilihan nomer 2. bukan karena Prabowo Subianto semata, tapi karena umat sedang sangat membutuhkan perubahan dan Prabowo Subianto-Sandi Uno menjadi harapan rakyat dewasa ini.

‘’Ini Bukan Politik, Ini adalah perjuangan dan indzarul Qoum,’’ kata KH M Iqbal PhD, alumnus Pondok Gontor. Gontor bukan pondok MTSN (Makan, Tidur, Sholat, Ngaji), tapi mendidik santrinya untuk INDZARUL QOUM. (KH. Hasan). Gontor tetap tidak ikut politik praktis, tapi mengerti tentang politik.

Dengan mempertimbangkan kondisi bangsa dan posisi umat yang akan dipertaruhkan dan dampak sistemik yang akan muncul dalam pilpres selanjutnya, maka para alumni Gontor menyerukan perubahan..

Dari berbagai sumber dari tokoh Gontor, ternyata, sungguh  nyata betul begitu besar kekuatan yang merusak negara dan umat ini melalui tangan rezim Jokowi ini sehingga kepentingan umat tidak diperjuangkan secara “Tenanan” (istilah Pak Habib Chirzin). ‘’Gontor mendorong Alumni Gontor untuk berpolitik (khususon pilpres ini) namun bukan berarti semuanya menjadi politisi,’’ ujar Habib Chirzin.

Forum Alumni Gontor  tersebut memang benar adanya, dan jelas arahnya menuju perubahan meski tidak disebut nama capresnya sekalipun, para alumni tahu dan sadar bahwa paslon perubahan itu Prabowo Subianto-Sandi Uno..

(Alumni/ berbagai sumber Gontor )

Berita Nasional Terbaru